Bahas Kasus Pembunuhan Warga Sipil Di Yahukimo, Jeffery Bomanak Katakan Sebby Sambom Bodoh, Tak Pantas Jadi Juru Bicara TPNPB-OPM

Papua- Jefrey Bomanak selaku Ketua TPNPB-OPM mengatakan bahwa Sebby Sambom ini terlalu bodoh. Hal itu diutarakannya lantaran Sebby mengungkapkan bahwa Anggota OPM yang membunuh seorang warga sipil di Yahukimo.

Jeffrey menyampaikan jika hal tersebut sebenarnya tidak perlu di sampaikan kepada Publik. Karena tidak ada saksi saat kejadian anggota OPM yang membunuh tukang galon itu.

"Kebodohan Sebby ini yang kadang buat saya emosi. Ko ngomong seperti bgitu, terus tau tidak itu juga pelanggaran HAM?," ucapnya dengan nada keras.

Ia menyampaikan bahwa tindakan tersebut yang dilakukan sebenarnya sudah bagus, karena tidak diketahui Polisi dan Tentara. "Tapi, lagi-lagi Sebby Sambom ini harus bikin kita kerja keras lagi buat bikin Negara Penjajah ini salah dimata PBB," terangnya.

Ketua TPNPB-OPM ini juga menerangkan bahwa alasan Sebby yang mengatakan bahwa tukang galon itu adalah Mata-mata TNI adalah pemikiran yang pendek.

"Ko Juru Bicara Organisasi tapi ngomong ke publik tidak pakai otak!. Stop bikin kacau, kalau tidak sanggup berbicara lepas ko pu Jabatan sebagai Juru Bicara Organisasi ini," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar