Jeffery Bomanak: Sebby Sambon Stop Buat Perbedaan Dalam Organisasi Ini!

Jeffery Bomanak selaku Ketua OPM melontarkan sebuah perkataan yang sangat tegas untuk Juru Bicara TPNP-OPM Sebby Sambon. Hal tersebut menyangkut soal permasalahan yang dialami Organiasi Papua Merdeka Tahun ini.

Ia mengatakan bahwa seorang Seorang Juru Bicara tidak punya hak intervensi terhadap Panglima Egianus Kogoya dan Ketua OPM.

"Apa yang Egianus bicarakan itu harus kita dukung, jangan buat perbedaan pendapat!," Tegasnya dalam unggahan Video Pribadinya di Media Sosial.

Jeffrey mengaku pihaknya mendukung penuh sikap yang diambil Egianus Kogoya yang masih melakukan penyanderaan terhadap Pilot Susi Air tersebut.

"Kami sebagai ketua organisasi mendukung sepenuhnya pernyataan Brigadir Jenderal Egianus Kogoya dan pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama-Derakma bahwa penyanderaan itu kami tidak akan pernah lepaskan, sampai dengan Indonesia membuka diri unruk melakukan negosiasi internasional," pungkasnya.

Lanjut, jadi kalau Sebby Sambon mengatakan hal berbeda berarti ko patut dipertanyakan. "Ko dipihak Organisasi ini atau Ko di Pihak Negara Kolonial NKRI?," Terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar