Egianus Kogoya : Jeffrey Bomanak Bukanlah Ketua OPM dan Pejuang Kemerdekaan Papua


Papua - Egianus Kogoya memberikan peringatan keras kepada Jeffrey Bomanak Pagawak bahwa Jeffrey Bomanak bukanlah seorang pejuang Kemerdekaan Papua.

Egianus juga menegaskan tidak pernah dan tidak akan pernah memberikan mandat kepada Jeffrey Bomanak Pagawak sebgaai bagian dari komnas TPNPB-OPM

"Atas nama 36 Kodap, untuk Jeffrey Bomanak dan kita 36 Kodap khususnya Kodap ll Ndugama Derakma tidak akan perah memberikan mandat kepada Jeffrey Bomanak untuk mengklaim diri dari komnas TPNPB-OPM," tegas Egianus.

Pihaknya juga menegaskan kepada Jeffrey Bomanak untuk tidak meyiarkan dan mewartawan untuk mewakili perang pembebasan Papua yang dikomandoi oleh 36 Kodap TPNPB dan secara khusus Kodap lll Ndugama Derakma.

"Kami 36 Kodap ini jalur perangnya benar, jalur kerjanya benar dan kami minta kepada Jeffrey Bomanak sebagai apa, jangan mengganggu dijalur kerja dan jangan menghancurkan diseluruh Papua 36 Kodap," katanya Egianus.

Sebelumnya Sebby juga menyayangkan pernyataan Egianus Kagoya dalam sebuah video yang mengatakan bahwa jubir TPNPB Sebby Sambom, Ketua Dewan Diplomatik TPNPB yang berada di Australia dan Jeffrey Pahawak bersatu.

“Tiga pimpinan ini bersatu, saya menyampaikan bahwa TPNPB Kodam III Dugama serta semua pejuang bahwa dalam perjuangan kami tidak ada ketua OPM,” tegas Sebby.

Posting Komentar

0 Komentar