Benny Wenda menutup mata atas tindakan kekejian KKB


Papua- Tindakan KKB kembali menyeruakkan perbuatan yang tak terpuji dan membuka mata dunia atas penyiksaan yang brutal sebenarnya dilakukan oleh KKB itu sendiri kepada penduduk asli Papua, bahkan KKB merenggut nyawa anak-anak Papua, TNI, dan Polri yang bertugas menjaga keamanan masyarakat. 

Sebaliknya hukuman yang dilakukan oleh aparat kemanan atas perbuatan keji yang dilakukan oknum KKB malah dikoar-koarkan oleh Benny Wenda sebagai bentuk tindakan penyiksaan kepada papua. 

Benny Wenda menyampaikan seolah-olah perbuatan jahat yang dilakukan oleh oknum KKB tidak menjadi persoalan yang harus diadili, sudah sepantasnya oknum KKB diadili oleh aparat karena telah melakukan kejahatan yang merugikan tanah papua itu sendiri. 

Seruan Benny Wenda seakan-akan dia menutup mata dan telinga atas dasar tindakan aparat kepada oknum KKB yang dihukum itu dan Wenda mengambil kesempatan ini untuk menciptakan rasa benci dan dendam agar terjadi perpecahan sehingga menarik perhatian dari PBB.  

Sebagai masyarakat kita perlu membuka mata untuk melihat fakta yang sebenarnya terjadi di papua. Mari bijak dalam mengonsumsi informasi, supaya tidak merugikan diri sendiri dan tidak terjerumus ke dalam jebakan kepalsuan.

Posting Komentar

0 Komentar