Atas Nama Agama, Egianus Kukuhkan Kapten Philips Jadi Warga Nduga. Tak Boleh Baku Bunuh


Papua_ Egianus Kogoya yang disebut-sebut sebagai orang yang bertanggung jawab atas penyanderaan terhadap pilot Susi Air, Capten Philips Mertenz, akhirnya buka suara soal status dan kondisi pilot.

Dikutip dari Laman Facebook Free west Papua, Egianus Kogoya memberikan ucapan selamat kepada pilot Susi Air, Capten Philips Mertenz karena telah dikukuhkan menjadi warga Nduga.

"Kami punya Agama sama, Kami Kristen jadi kami tidak bisa baku bunuh, itu aturan kami dalam perjuangan kami, Tuhan juga lihat kami, Nenek moyang dan tulang belulang serta alam leluhur juga lihat kami, jadi pilot ini, kami tidak bunuh. Pilot ini sudah jadi orang kami" kata Egianus.

Egianus kembali mengungkapkan bahwa, pilot dalam kondisi sehat walafiat dan tidak pernah mengalami kelaparan, karena bahan makan mereka selalu saja ada.

"Dimana ada kebun masyarakat, itu Kebun kami, dimana ada ternak babi milik masyarakat itu juga milik kami, disini kami berkuasa untuk mengambil kepunyaan masyarakat, masyarakat takut kami, kalau melawan, kami tembak. Jadi soal makan kami ada, untuk pilot tidak pernah lapar, kami makan bersama terus. bilang Egianus.

Egianus Juga berpesan bahwa, dalam waktu tertentu, Pilot akan Ia bebaskan ke Negara Papua New Guinea (PNG) dan dari sana, pilot akan pulang dan merayakan Natal di Zew Zealand. Selamat Natal Pilot, demikian Pesan Egianus.

Posting Komentar

0 Komentar