Seby Sambom Kembali Berkoar-Koar Melalu Media, Berbicara Fakta Terbalik

Papua- Juru Bicara TNPB-OPM Sebby Sambom kembali berkoar-koar di Media Online dan Sosial. Dikutip dari https://www.jpnn.com/news/kkb-papua-ancam-tingkatkan-serangan-terhadap-pos-tni-dan-polri bahwa ia menyampaikan akan melakukan penyerangkan kepada TNI-Polri.

Tertulis di Media tersebut bahwa ia mengatakan aksi penyerangan yang dilakukan KKB sebagai bentuk perlawanan melawan Indonesia. “Aksi penyerangan ini sebagai bentuk perlawanan untuk merebut kemerdekaan Papua dari Kolonial Indonesia,” Ucapnya.

Selain itu ia membeberkan fakta yang tidak benar bahwa keberadaan Pos TNI-Polri sangat mengancam Masyarakat?. Beberapa Daerah yang ia sebutkan diantaranya seperti Distrik Ilu, Kab. Puncak Jaya dan Distrik Tigi, Kabupaten Intan Jaya.

Ia juga menyampaikan bahwa TPNPB Kodap VIII di Wilayah Intan Jaya telah melakukan rapat terkait dengan aksi-aksi yang mereka akan lakukan di Tahun 2024.

Dari kutipan yang disampaikan Sebby Sambo ini dapat disimpulkan bahwa orang tersebut hanya memberikan ketakutan bahkan menceritakan hal yang tidak benar.

Kehadiran TNI-Polri sebagai Aparat Keamanan di Indonesia bertujuan untuk menjaga Kemanan dan perdamaian di Tanah Papua itu sendiri. Disisi lain juga, TNI-Polri tidak pernah membunuh bahkan mengancam Masyarakat Papua di tempat tinggal mereka berada.

Itu semua dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata, mereka melakukan semuanya dan menceritakan terbalik sesuai kenyataan yang terjadi, agar Masyrakat tertipu oleh omongannya

Posting Komentar

0 Komentar