Kembali Lagi, Kebakaran di Jayapura Terjadi. Ada Faktor Kesengajaan Oknum KNPB

Jayapura- Belum berapa lama kemarin telah terjadi kebakaran di yang dilakuan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab di sekitaran Daerah Waena pada saat iring-iringan pengantaran Jenazah Mantan Gubenur Papua Lukas Enembe ke Tempat peristirahatan terakhirnya, dan kali ini kembali terjadi kebakaran di Pasar Youtefa.

Menarik garis waktu, kejadian kebakaran ini seperti disengaja dilakukan oleh Oknum yang di duga merupakan anggota dari KNPB Wilyah Abepura.

Didapati dari beberapa Voice Note yang tersebar di grup Whatsapp, Jubir Komnas TPNPB-OPM Seby Sambon beberapa waktu yang lalu tepat Saat Jenazah Lukas Enembe tiba di Jayapura memberikan instruksi Untuk Membakar Jayapura.

"Saya Seby Sambon sampaikan bangsa Papua Abim, Nawim, Naware, Awim itu harus bikin," Ucapannya melalui Voice Note yang tersebar di Whatsapp.

Ia juga mengatakan Kota Abepura bisa dihancurkan dalam kurun waktu kurang dari 15 menit, bahkan dia memprovokasi Masyarakat Papua untuk melakukan kerusahan atau kekacauan di Kota Jayapura.

Posting Komentar

0 Komentar