Aksi Kejam Kelompok Kriminal Bersenjata Berhasil di Gagalkan Aparat Keamanan


Jayapura – Aksi kejam Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) berhasil di gagalkan oleh Polri dimana berhasil mengevakuasi 15 Pekerja Puskesmas Paro yang sebelumnya sempat disandera karena dituding sebagai mata mata dari Pemerintah.

 

Diketahui beberapa waktu lalu 15 orang pekerja proyek pembangunan Puskesmas telah disandera oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tidak butuh waktu lama Polri langsung bergegas membentuk Tim untuk melakukan evakuasi kepada para pekerja yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nduga AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K.

 

Setelah melakukan penjemputan para Pekerja dievakuasi menuju Bandara UPBU Mozes Kilangin Timika untuk selanjutnya dievakuasi menuju RSUD Mimika untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan maupun Psikologi dari para korban yang masih mengalami depresi akibat penyanderaan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

 

Keberhasilan Polri ini membuktikan bahwa kehadiran Kepolisian sangatlah penting di dalam kehidupan masyarakat dimana ancaman dari Kelompok Kriminal Bersnejata ini tidak bisa di sepelekan dimana masih ada beberapa orang yang masih belum di ketahui keberadaanya.

 

Dalam keterangannya Wakapolda Papua mengatakan bahwa setelah melakukan Evakuasi kepada 15 Pekerja masih ada hal lain yang harus di evakuasi kembali diantaranya Pilot Susi Air yang diketahui bernama Capt. Phillip Mark Mehrtens.

 

“Namun hingga saat ini kami belum bisa menemukan lokasi Pilot Susi Air yang diketahui bernama Capt. Phillip Mark Mehrtens. Tetapi kami akan terus melakukan pencarian guna proses evakuasi terhadap Pilot tersebut,” tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar