Jelang Demo Besok, Ini Pesan Tokoh Pemuda Tabi

Jayapura - Jelang Aksi Demo yang akan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa/i Nduga serta Mahasiswa Papua Bersama Rakyat Papua di Kota Jayapura besok (04/10), mendapatkan kecaman dari salah satu Tokoh Pemuda Tabi Apbsalom Yarisetouw.


Apbsalom Yarisetouw mengajak seluruh Mahasiswa/i yang akan melaksanakan demo terkait dengan kasus mutilasi mimika agar tetap mematuhi aturan yang berlaku dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melawan hukum.


"Ya, selalu Tokoh Pemuda Papua (Tabi) meminta agar pada saat melaksanakan demo harus tertib dalam menyampaikan aspirasi serta tidak mengganggu ketertiban umum agar Masyarakat yang ada di Kota Jayapura dapat beraktifitas dengan aman dan baik,"ungkap Apbsalom Yarisetouw.


Dirinya juga meminta agar aparat keamanan TNI dan Polri harus mengambil langkah tegas apabila masa yang melakukan aksi demo sudah melebihi batas atau mengganggu ketertiban umum.


"Apabila sudah mengganggu ketertiban umum kiranya aparat keamanan TNI dan Polri langsung mengambil langkah tegas yaitu membubarkan masa serta mencari Provokator yang memperkeruh aksi demo besok,"tegas Tokoh Pemuda Papua (Tabi) Apbsalom Yarisetouw.


Akhirnya, Apbsalom Yarisetouw mengajak para mahasiswa/i untuk menjaga kedamaian di Papua khususnya Kota Jayapura dan terkait permasalahan kasus mutilasi di Kabupaten Mimika, kita jamin pemerintah mampu menindak oknum-oknum yang melakukan kejahatan keji terhadap Orang Papua.

Posting Komentar

0 Komentar