Pasca Pembunuhan Pendeta Oleh KKB di Nduga, Ibadah Minggu Agung Berjalan Dengan Lancar

Ibadah Minggu Agung di Kenyam Kab. Nduga

Kenyam- Pasca serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di kabupaten Nduga pimpinan Egianus Kogoya Sabtu (16/7) lalu, tidak membuat umat Tuhan di kabupaten Nduga patah semangat untuk melakukan ibadah-ibadah minggu agung karena sejatinya ibadah adalah mendekatkan diri kepada sang pencipta atau Tuhan., minggu/31/7/22.


Dari pengamatan juru tinta di kabupaten nduga, terlihat aktivitas masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja Kingmi jemaat Jerusalem kenyam berjalan dengan aman dan tanpa ada gangguan dari kelompok KKB.

 

“Pasca Pembunuhan Pendeta Eliaser Baye yang kegiatan sehari-harinya sebagai pelayan gereja di Kampung Yereitma, Distrik Pija, Kabupaten Nduga, pada hari sabtu 16/7/ lalu memang membuat kami sebagai umat kristen dan jemaat yang ada di kabupaten nduga sangat merah dan kecam tindakan yang dilakukan oleh kelompok KKB pimpinan Egianus Kogoya ini”, ucap pemuda gereja yang tak mau menyebutkan Namanya ini.

 

Menurut Dia, pembunuhan yang dilakukan oleh KKB dari pihak Egianus Kogoya ini sudah tidak manusiawi dan yang pasti Tuhan Allah telah menyiapkan tempat khusus yaitu Neraka bagi kelompok ini.

 

“Saya mau sampaikan kepada KKB Egianus Kogoya dan kawan-kawanmu, ingat yang kamu bunuh ini adalah Hamba Tuhan Biji mata Allah. Sekarang Allah sedang turunkan murkanya kepada kamu dan suatu saat nanti, Egianus Kogoya dan Teman-teman-mu, akan menerimah hukuman dari Tuhan” ucapnya dengan nada tegas.



 


Posting Komentar

0 Komentar