Aktivitas Masyarakat Normal Kembali, Bupati Nduga Apresiasi TNI/Polri


Jayapura -
Pasca Kasus pembantaian yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata di Kabupaten Nduga, Aktivitas Masyarakat dan Perekenomian mulai Pulih dan Lancar.


Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Nduga Namia Gwijangge saat mengecek ketersediaan Bahan Pokok kemarin (30/22) di Kabupaten Nduga.


Namia Gwijangge menjelaskan, bahwa Masyarakat sudah mulai beraktivitas seperti biasa dan juga roda perekonomian di Kabupaten Nduga mulai stabil pasca aksi pembantaian yang dilakukan oleh KKB.


"Hari ini kami melihat bahwa semua aktivitas berjalan dengan normal serta perekonomian mulai berputar dengan baik, terlihat dari para pedagang sudah berjualan seperti biasa,"ungkap Bupati Nduga.


Dirinya juga mengapresiasi TNI/Polri yang sudah memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Nduga, sehingga semua aktivitas dapat berjalan dengan baik.


"Perlu saya berikan apresiasi yang begitu besar kepada TNI/Polri yang sudah menjamin keamanan Masyarakat serta selalu hadir untuk menjamin keselamatan kita semua di Kabupaten Nduga," pungkas Pj Bupati Nduga Namia Gwijangge

Posting Komentar

0 Komentar