Penyerangan OTK Pada Karyawan PTT di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak


Ilaga - Diperoleh informasi bahwa hari Kamis 03 Maret 22 di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak melalui Via telfon dari Karyawan PTT terkait kejadian Penyerangan yang dilakukan oleh OTK (Orang Tidak Dikenal) terhadap Karyawan PTT (Palaparing Timur Telematika) yang sedang melaksanakan perbaikan Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomsel yang terjadi pada tanggal 02 Maret 2022, dalam kejadian tersebut mengakibatkan 8 orang meningal dunia.


Saat dikonfirmasi oleh Kabid humas Polda Papua Selaku Kasatgas Humas Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal SH membenarkan kejadian tersebut mengingat pihaknya baru mendapatkan info kejadian nya, dan tim dari pihak damai cartenz akan segera turun ke lokasi setelah hambatan cuaca yang ada mereda.


“Memang benar telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), sampai saat ini tim dari Damai Cartenz masih berusaha untuk masuk dan mengevakuasi para korban karena kami mengalami hambatan yakni cuaca yang masih buruk” Jelas Kabid Humas.


Diketahui bahwa Termonitor melalui CCTV Tower PTT bahwa salah satu Karyawan PTT yang selamat meminta bantuan pada tanggal 02 Maret 2022 pukul 13.00 WIT kemudian termonitor pada CCTV Pusat PTT di Jakarta pada pukul 16.00 WIT.


Pada saat terjadinya penyerangan korban selamat saudara NS tidak berada di Camp dan setelah kembali ke Camp dirinya melihat rekan-rekannya sudah meninggal dunia selanjutnya menuju CCTV Tower BTS 3 untuk meminta bantuan.

Posting Komentar

0 Komentar