Kami Tidak Bisa Balas Tapi Tuhan Yang Balas, Terimakasih

Papua – Keberhasilan Ops Damai Cartenz dalam mengevakuasi 9 karyawan PTT (Palaparing Timur Telekomunikasi) membuat banyak pihak merasa bangga dan apresiasi yang sebesar besarnya atas kinerja Kepolisian dalam hal ini Satuan Tugas Ops Damai Cartenz. Senin (07/03/22)


Hal ini yang disampaikan oleh pihak Keluarga yakni Bapak Tabuni Korban tewas yang bernama Bebei Tabuni atau biasa dipanggil gogon yang tewas akibat dari penyerangan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), pihak keluarga sangat berterimakasih kepada apparat keamanan yang sudah berhasil mengevakuasi keluarganya.


“Kami selaku pihak Keluarga dari Bebei Tabuni atau yang biasa dipanggil gogon berterimakasih kepada kepolisian yang sudah bantu kami untuk ambil keluarga kami dengan baik dan sampai di sini denga baik,”Ungkap Tabuni


Selain itu pihaknya juga memberikan semangat kepada apparat keamanan yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada pihak keluarga dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih yang tak henti hentinya kepada aparat keamanan yang sudah bekerja keras.


“Kami sangat berterimakasih kepada kepolisian yang sangat luar biasa dalam melakukan evakuasi ini, kami juga menyampaikan kami tidak bisa membalas kebaikan ini tapi biar tuhan yang membalas semuanya yang sudah bekerja keras untuk keluarga kami,”Ucap Tabuni.


Direncanakan Korban Bebei Tabuni akan dikirimkan kembali ke kampung halamanya di Ilaga Puncak papua setelah dilakukanya otopsi dan juga penyerahan dari pihak Perusahaan kepada keluarga dan nantinya jenazah akan diterbangkan melalui pesawat udara.

Posting Komentar

0 Komentar