Pentolan-pentolan Baru KKB Papua Terus Bermunculan, Komandan KKB di Ndullamo

 


 Jayapura – Beberapa pemimpin baru kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang bermunculan membuat salah satu Pengamat politik dari Universitas Cendrawasih Marinus Yaung mulai angkat suara terkait dengan kemunculan pemimpin baru dari Kelompok Kriminal Bersenjata dan menganggap salah satu pemimpin Aibon Kogoya adalah remaja yang mencari jati diri. Kamis (17/02/22).

 

Munculnya para pejuang pejuang papua merdeka membuktikan bahwa apa yang selama ini diperjuangkan hanyalah khayalan saja, ini yang membuat Pengamat politik dari Universitas Cendrawasih Marinus Yaung angkat bicara dimana dirinya mengakatan bahwa munculnya pemimpin pemimpin baru menjadi bukti bahwa papua saat ini banyak dimainkan oleh oknum - oknum politik.

 

“Pemimpin baru banyak yang bermunculan, hal ini jadi sebuah pembuka mata kita sebagai orang asli papua bahwa perjuangan papua hanya omong kosong, kalau memang mau berjuang 1 pemimpin bukan banyak pemimpin, kita mau buat negara atau mau buat club sepak bola tiap kelompok punya pemimpin,” tutur Pengaman Politik Marinus Yaung

 

Dirinya juga mengatakan bahwa para pemimpin ini adalah remaja – remaja papua yang masih mencari jati diri mereka, dimana apa yang mereka lakukan merupakan contoh dari beberapa filem yang mereka tonton dari video yang mereka dapatkan.

 

“Mereka ini sebenarnya remaja yang masih mencari jati diri, masa dimana mencari kepuasan masa muda, mereka juga melakukan hal itu karena mereka juga mencontoh dari beberapa filem perang dari kaset yang diperjual belikan sehingga mereka penasaran dengan adegan tersebut dan mempraktekkanya,” tutur Marinus.

 

Diakhir penyampaianya marinus mengatakan bahwa papua sudah merdeka, mereka ini hanya kurang mendapat kasih sayang dan perhatian sehingga mereka melakukan hal itu untuk mencari perhatian dari banyak orang.

Posting Komentar

0 Komentar