Ali Kabiay : PON Sukses, Terima Kasih Aparat Keamanan



Jayapura, Suksesnya penyelenggaraan PON XX Papua, tidak terlepas dari peran serta semua pihak, dan yang lebih penting kerja keras dari aparat keamanan TNI dan POLRI yang sudah bekerja ekstra mengamankan jalannya PON XX ini.


Hal tersebut di akui juga oleh tokoh pemuda di Papua, Ali Kabiay. Dimana saat diwawancarai, Ali Kabiay mengatakan bahwa PON XX sukses dan meninggalkan pesan yang baik untuk semua yang mengikutinya bahkan juga untuk masyarakat Papua, keberhasilan ini berkat kerja keras semua pihak terutama aparat keamanan TNI dan PORLI yang sudah bekerja ekstra dalam pengamanannya dari pembukaan hingga ke penutupan.


"dibalik kesuksesan pelaksanaan PON ini juga tidak terlepas dari peran aktif kita semua terutama pihak keamanan yang mana sudah bekerja ekstra menjaga situasi selama pelaksanaan ini dalam keadaan aman dan baik, apresiasi terbesar kami masyarakat Papua juga kami berikan kepada aparat keamanan yang telah bekerja ekstra keras dalam menghadirkan keamanan dalam penyelenggaraan PON XX.", Ucap Ali Kabiay.

Posting Komentar

0 Komentar