Erik Walela : KNPB Jangan Asal Bicara


Jayapura - Klarifikasi yang dilakukan KNPB melalui Mael Alua mengatakan bahwa siapa sebenarnya Ade Sisilia Gombo, dan Hony Jr alias Hony Pahabol karena telah memberitakan fakta kebusukan KNPB dibantah keras oleh Erik Walela yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan KNPB pada sisilia Gombo dan Hony Pahabol merupakan fakta.

Ia mengatakan bahwa apa yang diklarifikasi KNPB merupakan sebuah alasan untuk menutupi kesalahan yang dilakukan KNPB dengan memukuli Hony Pahabol dan Sisilia Gombo hingga babak belur dan siapa yang bertanggung jawab kepada mereka berdua.

“KNPB jangan asal bicara sudah pukul mereka baru sekarang mau buat klarifikasi yang tidak benar dan sudah ancam 2 dan suruh mereka untuk tanda tangan pernyataan yang kalian sudah rancang, berjuang untuk rakyat bukan untuk jajah rakyat papua,” ungkapnya.

Erik Walela juga kecewa dengan KNPB mengapa pemukulan itu dilakukan oleh anggota KNPB dan memaksa mereka untuk meminta maaf serta mengancam untuk menandatangi surat pernyataan yang dibuat oleh KNPB.

“Mereka berdua benar dan tidak salah, mereka hanya bebrbicara tentang apa yang mereka lihat dan mereka posting di facebook maupun blog – blog yang mereka punya, sebelum mereka didapat dengan KNPB mereka berdua dipukul berulang – ulang, dan dipaksa untuk menandatangani pernyataan yang dibuat oleh KNPB dengan ancaman,” tutur Erik Walela.

Dirinya menambahkan kelompok ini bukan lagi ormas pendukung papua untuk merdeka namun mereka sebagai kaum pengganti kapitalis Indonesia yang ingin menginjak – injak masyarakat papua demi kepentingan sosialis bukan lagi sebagai media perjuangan rakyat papua.

“KNPB yang sekarang hanya sosialis bukan sebagai perjuangan mereka hanya mementingkan politik bukan sebagai media masyarakat papua, kalau begini caranya hanya menghancurkan perjuangan papua yang selama ini sudah berjalan,” tuturnya

Posting Komentar

0 Komentar