Bumi Cenderawasih Adalah Basis Jokowi Bukan yang Lain



SaguNews.com – Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Provinsi Papua sekaligus staf ahli kepresidenan bapak Lenis Kogoya menegaskan bahwa Bumi Cenderawasih merupakan basis suara Jokowi - Ma’ruf dalam Pilpres 17 April 2019. Rabu (06/03/19)

Pernyataan lenis ini diungkapkan melalui pres confreancenya Rabu 6/3/2019 di bandara Sentani, dirinya menuturkan bahwa papua merupakan basis suara Jokowi dan tidak akan berubah.
“Papua ini basis suaranya Jokowi, tidak ada lainnya,” kata Lenis Kogoya di Bandara Sentani.

Penegasan ini sekaligus menepis beragam isu yang beredar bahwa dirinya mendukung pasangan calon lain dalam pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden.

“saya ingin luruskan bahwa isu diluar sana, bahwa saya ada dibelakang pasangan calon lain selain Jokowi-Ma’ruf itu tidak benar. Ada pihak lain yang sengaja mencari keuntungan dari persoalan ini,” ungkapnya.

Sementara terkait adanya wacana peresmian Kantor LMA di Kabupaten Merauke dan acara bakar batu di Wamena yang akan dilakukan oleh Tommy Soeharto, Lenis dengan tegas menyampaikan bahwa hal itu sudah dibatalkan dan tidak akan dilaksanakan.

“Sudah diinformasikan ke saya tidak ada acara peresmian di Merauke ataupun bakar batu di Wamena. Saya saja tidak pernah bertemu dengan Ketua Partai Berkarya atau duduk bersama dengan Pak Tommy,” katanya.

Menurut dia, Jokowi telah menjadi primadona tersendiri bagi masyarakat se-tanah Papua dan Papua Barat, karena sepak terjangnya yang sangat merakyat.

Posting Komentar

0 Komentar