Polri Hadir Untuk Menegakkan Hukum Di Lanny Jaya



SaguNews.com. – Polda Papua akan lindungi masyarakat Lanny Jaya dari tindakan kejam KKB di bawah pimpinan Purom Wenda yang saat ini masih berkeliaran.

Perlindungan ini dikatakan langsung oleh Kapolda Papua dalam kunjunganya ke kab. Lanny Jaya setelah adanya kejadia kontak senjata yang menewaskan seorang tukang ojek beberapa waktu lalu.

Kapolda Papua, Irjen Polisi Martuani Sormin mengatakan akan memimpin pengejaran terhadap kelompok bersenjata pimpinan Purom Wenda yang berbasis di Lanny Jaya. Sikap tersebut sebagai bentuk keseriusan Polri, khususnya Polda Papua menangani kelompok bersenjata.

"Kelompok Purom Wenda tak boleh semena - mena terhadap masyarakat. Polri akan terus melakukan pengejaran. Selama ini kami telah melakukan upaya persuasif melalui tokoh masyarakat, tapi kelompok itu tak menanggapinya," kata Kapolda dengan Tegas.

Ia meminta masyarakat di wilayah itu beraktifitas seperti biasa, sebab aparat keamanan yang berjaga wilayah tersebut untuk menjamin keselamatan masyarakat.

“Masyarakat jangan takut, karena kehadiran kami untuk memberikan rasa aman bukan membuat situasi mencekam, kami mengharapkan dukungan dari semua masyarakat apabila mendapatkan informasi sekecil apapun untuk segera memberi tahu aparat keamanan,” tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar