Aparat Keamanan Harus Periksa Pejabat Yang Bicara Bohong


SaguNews.com. – Banyaknya pemberitaan bohong dari kalangan pejabat membuat Pendeta Johan Efraim Rumbino meminta kepada aparat kepolisian untuk menindak tegas para pejabat yang bicara bohong tentang kejadian Lanny Jaya.

Permintaan Johan bukan tanpa alasan, berita bohong yang banyak beredar hampir sebagian besar adalah pernyataan yang dikeluarkan oleh pejabat pemerintahan untuk menutupi ketidak mapuanya dalam memimpin atau memberikan contoh yang baik.

“Aparat keamanan jangan segan untuk tindak pejabat yang sebar berita bohong, banyak pernyataan mereka yang tidak benar dan hanya meminta maaf seakan masalah tersebut sudah selesai, sekali – kali berikan lah pelajaran berharga untuk para pejabat agar tidak seenaknya saja memberikan pernyataan,” pungkasnya.

Johan menambahkan harus ada tindakan tegas aparat keamanan untuk membarikan contoh kepada pejabat lain untuk tidak memberikan pernyataan yang asal – asalan Karena pernyataan yang mereka keluarkan berdampak buruk bagi umat yang ada di Papua.

“Saya mewakili seluruh umat yang ada di Papua meminta Kepada Aparat keamanan untuk memberikan ganjaran kepada pejabat yang seenaknya memberikan pernyataan tanpa mengetahui kebenaranya untuk ditindak tegas, karena mereka bukanlan figure pejabat yang patut di contoh,” tandasnya.

Selain itu dirinya menghimbau kepada seluruh umat di papua jangan terlalu mempercayai apa yang dikatakan pejabat pemerintah karena tidak semua pejabat pemerintah dapat dijadikan contoh atau sosok figure panutan bagi masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar