Yanto Awekyon Kecewa Dengan Peryataan Ketua KNPB Pusat


SaguNews.com. - Ketua I KNPB wilayah mimika Yanto Awekyon mengungkapkan kekecewaanya kepada ketua KNPB pusat Viktor Yeimo karena lepas dari tanggung jawab kepada anggota KNPB yang berada di mimika.

Kekecewaan Yanto diungkapkan melalui pernyataanya kepada media bahwa ketua KNPB pusat yang sebenarnya adalah penanggung jawab utama atas kepemilikan ratusan butir amunisi dan senjata api rakitan.

"Kami sangat kecewa dengan pernyataan ketua KNPB pusat yaitu bapak Viktor Yeimo dalam status Facebooknya mengatakan bahwa KNPB pusat tidak bertanggung jawab atas penemuan amunisi dan senjata api rakitan," tutur yanto.

Yanto menambahkan bahwa kepemilikan amunisi dan senjata api rakitan yang ditemukan pada saat penggeledahan adalah milik dari ketua KNPB untuk diberikan kepada TPN - OPM yang berada di Tembagapura.

"Amunisi dan senjata api rakitan itu milik ketua KNPB pusat yang dititipkan untuk diberikan kepada anggota TPN - OPM Kodap III ndugama yang berada di tembagapura," kata yanto.

Amunisi yang ditemukan saat penggeledahan adalah murni milik KNPB pusat yang sengaja disimpan untuk diberikan kepada panglima Kodap III TPN - OPM Ndugama yang saat ini berada di tembagapura untuk melakukan penyerangan ke pos - pos aparat keamanan yang ada di tembagapura.

Posting Komentar

0 Komentar