Tokoh Pejuang Papua Nilai Selebaran ULMWP Hanya Berita Hoax Untuk Mencari Panggung



SaguNews.com - Selebaran yang mengajak masyarakat papua hanyalah hoax dikarenakan selebaran penentuan nasib sendiri itu hanya berlaku di vanuatu bukan di indonesia.

Sperti yang dikatakan dalam selebaran tersebut penentuan nasib sendiri dirancang di Vanuatu dan menentukan masyarakat papua yang ada di Vanuatu bukan di papua.

Pertemuan pejabat tinggi Pasific Island Forum (PIF) merupakan pertemuan rutin guna membahas tentang Gizi dan ketahanan pangan bukan untuk membahas tentang kemerdekaan papua yang hanya sebuah obrolan basi.

Tokoh pejuang pepera bapak Ramses Ohee yang juga mendapat selebaran tersebut mengatakan bahwa pertemuan PIF itu membahas tentang ketahanan pangan bukan untuk memberikan kemerdekaan kepada rakyat papua dan penentuan nasib sendiri itu bukan di papua melainkan di vanuatu.

"Penentuan nasih sendiri itu dirangkai di Vanuatu dan untuk masyarakat papua yang ada di Vanuatu dalam menentukan hidupnya bukan di papua jadi selebaran tersebut hanya berita bohong untuk menjerumuskan masyarakat papua," tutur Tokoh Pejuang ini.

Di akhir penyampaianya ia menambahkan bahwa jangan mudah terhasut dengan selebaran murahan yang tidak tau siapa yang membuat serta tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenaranya, siapa saja bisa membuat hal seperti itu demi mencari panggung di tengah - tengah masyarakat papua.

Posting Komentar

0 Komentar