Selamat Jalan Pejuang Papua Merdeka, Semoga Tenang di Alam Sana


SaguNews.com. - Kabar Duka Kembali menyelimuti papua dengan kepergian salah satu tokoh pejuang papua merdeka yakni bapak Benny Wenda karena sakit jantung yang ternyata sudah lama dideritanya namun tifak diketahui oleh siapapun.

Kepergian bapak benny wenda meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga serta simpatisan dan pendukungnya yang sama – sama memperjuangkan papua untuk merdeka namun tidak pernah ada hasil dalam perjuanganya.

Tak disangka kepergianya ini membuat banyak pihak merasa sedih namun ada beberapa pihak yang justru malah senang dan gembira dengan kepergian benny wenda karena telah menipu rakyat papua untuk membebaskan diri dari pangkuan.

Benny Wenda menghembuskan nafas terakhir dirumahnya pada pukul 02 : 08 waktu setempat dengan meninggalkkan 1 orang istri dan 5 orang anak yang masih kecil. Sosok benny wenda adalah seorang aktivis yang sangat gigih dalam memperjuangkan papua.

Kepergian benny wenda menimbulkan airmata bagi bangsa papua karena setelah kepergian pahlawan kemerdekaan papua ini para pendukugnya akan bingung dalam memperjuangkan papua dari mana dan bagai mana.

Posting Komentar

0 Komentar