Yoas Beon Angkat Bicara Tentang Isu Media Sosial di Papua


Jayapura - Anggota DPRD Komisi C Kab. Nduga Yoas Beon angkat bicara soal isu yang saat ini berkembang di Media Sosial (Medsos) terkait Penembakan dan Penggunaan Helikopter oleh Aparat Gabungan di Kab. Nduga.

Saat di Konfirmasi melalu saluran Telepon Yoas Beon mengatakan bahwa sampai saat ini Kab. Nduga aman dan baik saja, tidak ada penembakan maupun serangan yang dilakukan oleh Aparat kemana di Nduga.

"Memang aparat lagi melakukan pengejaran terhadap Kelompok Separatis Papua (KKB) tetapi sampai saat ini tidak ada letusan bom dari Helikopter atau penggunaan senjata di Nduga khususnya Kampung Alguru serta Helikopter yang ada itu untuk mengantar bahan makanan kepada Aparat yang berjaga di Kab. Nduga.

Lanjutnya Masyarakat Kab. Nduga saat ini sedang beraktivitas seperti biasa saja, dan tidak ada permasalah serta gangguan yang terjadi di Kab. Nduga sehingga semua masyarakat beraktivitas seperti biasa dan baik.

Yoas juga menambhakan bahwa sampai saat ini tidak ada penyerangan udara melalui Helikopter melainkan pengantaran bama kepada aparat keamanan yang ada di Nduga dengan menggunakan Helikopter.

Untuk Yoas menghimbau kepada semua masyarakat agar tidak terpancing dengan isu yang saat ini sedang berkembang dan masyarakat harus tetap menjaga keamanan dan perdamaian di Nduga tanpa adanya provokasi.

Posting Komentar

0 Komentar