Selain ULMWP Tidak Ada Organisasi Yang Benar – Benar Perjuangkan Papua Untuk Merdeka


SaguNews.com. – ULMWP (United Liberation Movement for West Papua) dalam penyampaiaanya kepada media melalui Mr. Benny Wenda mengatakan bahwa perjuangan yang dilakukan oleh Negara Republik Federal Papua Barat(NRFPB) yang dipimpin oleh Eliyas Ayakeding, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang dipimpin oleh Viktor Yeimo serta beberapa organisasi yang mengatasnamakan papua merdeka seperti WPNCL, ULMWP dan TPNPB tidak sejalan dan cenderung membuat kacau perjuangan papua untuk merdeka.

Disela – sela kesibukanya Mr. Benny Wenda mengatakan bahwa perjuangan papua yang selama ini dilakukan di luar negeri melalui ULMWP selalu terhalangi oleh masalah yang dibuat oleh organisasi lain yang mengatasnamakan papua merdeka.

“Beberapa masalah yang dilakukan organisasi yang mengatasnamakan papua untuk merdeka diantaranya seperti pelanggaran HAM yang selalu dilakukan oleh TPN – OPM pada masyarakat papua sendiri,” tutur Benny Wenda.

Benny juga menyampaikan bahwa selain ULMWP tidak ada organisasi lain yang benar – benar memperjuangkan papua untuk merdeka karena organisasi yang telah diakui dengan dunia adalah ULMWP bukan organisasi lainya.

“Tidak ada organisasi lain selain ULMWP yang memperjuangkan papua untuk merdeka, selain ULMWP organisasi itu hanyalah gerombolan penjilat atau penyamaran kolonial indonesia yang ingin mengacaukan perjuangan papua untuk merdeka dengan melakukan pelanggaran HAM,” tegas Mr. Benny Wenda.

Selain itu Mr. Benny juga menghimbau kepada rakyat papua untuk tidak percaya kepada organisasi lain diluar dari pada ULMWP yang mengatasnamakan papua merdeka karena yang memperjuangkan papua untuk merdeka adalah ULMWP yang saat ini sedang melobi untuk diakui oleh PBB.

“Jangan percaya dengan organisasi lain yang mengatasnamakan papua untuk merdeka karena perjuangan sesungguhnya adalah pengakuan dari PBB yang saat ini sedang saya perjuangkan melalui ULMWP yang terhalang dengan sifat bodoh dari gerombolan tidak jelas yang mengatasnamakan papua untuk merdeka,” ungkap bapak tua ini.

Posting Komentar

0 Komentar