Keluarga Korban Penembakan di Nduga Sangat Terpukul dan Kecewa



SaguNews.com - Telah terjadi kasus penembakan yang dilakukan oleh TPN-OPM pada masyarakat sipil tepatnya di Nduga yang mengakibatkan 2 masyarakat asli papua tewas dan berhasil dievakuasi oleh TNI-POLRI yang pada saat itu berada di tempat kejadian perkara.

Kejadian penembakan yang dilakukan oleh TPN-OPM kepada masyarakat pada tanggal 11 juli lalu menimbulkan luka yang mendalam bagi keluarga, karena mereka hanya masyarakat biasa yang tidak mengetahui akar permaslahan.

“Kami sangat terpukul dengan kejadian penembakan yang menimpa salah satu anggota keluarga kami, dan meminta kepada aparat keamanan untuk menangkap para pelaku penembakan karena mereka sudah menghancurkan kehidupan kami,” tutur Kogoya.

Keluarga korban juga berterimakasih kepada aparat keamanan yang sudah mengevakuasi korban dari tempat kejadian perkara untuk disemayamkan dirumah duka dengan bertaruh nyawa dengan kelompok TPN-OPM yang membabibuta dengan menyerang seluruh masyarakat yang tidak mau ikut dalam perintahnya.

“Terimakasih kepada aparat keamanan yang sudah mengevakuasi jenasah dari keluarga kami untuk kami semayamkan dengan baik, karena tanpa adanya aparat keamanan mungkin keluarga kami yang menjadi korban penembakan dari TPN-OPM tidak akan terevakuasi,” tutur Kogoya.

Sampai dengan saat ini aparat keamanan TNI dan Polri masih melakukan pengejaran kepada pihak yang terlibat dalam penembakan yang menewaskan beberapa masyarakat serta masih mencari apakah masih ada korban lainya dari rentetan senjata yang dilakukan oleh kelompk TPN-OPM pada masyarakat.

Keberadaan TPN-OPM yang menguasai kampung alguru sangat meresahkan masyarakat kampung karena teror yang selalu membayangi masyarakat, masyarakat ingin sekali mengusir namun ketakutan karena TPN-OPM yang tak segan – segan mengangkat senjatanya untuk melawan masyarakat papua yang tidak mau mendukung.

Posting Komentar

0 Komentar